gambar anime naruto shippuden terbaru 2016

Posted by

Hai teman - teman semua, kali ini saya akan membagikan gambar anime naruto shippuden terbaru 2016.

Bagi pecinta anime jepang pasti tidak asing lagi dengan anime naruto shippuden ini, atau jangan - jangan teman - teman juga salah satu pecinta anime naruto seperti admin?hehehe

Sebelum saya membagikan gambar anime naruto
shippuden terbaru 2016 ini, saya akan membahas sedikit tentang awal pembuatan manga naruto ini. Min kok tadi bilangnya anime tetapi sekarang manga?
memang apa bedanya manga sama anime min?
setahu admin kalau manga itu komiknya dan anime itu versi kartunnya, jadi kalau manga gambar tidak bergerak dan anime merupakan gambar bergerak. Manga naruto perhitungannya biasanya menggunakan chapter, dan setiap chapter biasanya terdiri dari sekitar 17 halaman. sebaliknya anime, perhitungannya bukan chapter melainkan episode. Pembuatannya sendiri lebih dahulu manga ketimbang anime.

Bicara tentang manga, orang yang membuat manga di Jepang disebut mangaka atau jika di Indonesia disebut komikus. Buat para pecinta naruto pasti sudah tau siapa mangaka naruto?
yesss.. anda benar jika anda menjawab masashi kishimoto.Masashi Kishimoto lahir di prefektur Okayama Jepang pada tanggal 8 November 1974. Kishimoto mulai tertarik menggambar dan mengembangkan bakatnya semenjak mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar (SD). Masashi Kishimoto menjadi mangaka terkenal semenjak karyanya naruto sukses besar baik di negaranya sendiri yaitu Jepang maupun di negara belahan dunia yang lainnya. Pada tahun 1999 Naruto pertama kali dipublikasikan di shounen jump dan membuat Kishimoto menerima penghargaan hop step.

Walau manga naruto shippuden sudah tamat, tetapi animenya sampai sekarang masih ada, dan masih di tunggu - tunggu di setiap episodenya. Walau terkadang banyak fillernya,hehehe
Tetapi walau banyak fillernya, pecinta naruto tetap dengan setia menontonnya sampai selesai fillernya.
 
oke.. itu tadi sedikit pembahasan tentang awal pembuatan manga naruto, semoga dapat menambah wawasan teman - teman semua. Seperti janji saya di awal tadi, saya akan membagikan gambar anime naruto shippuden terbaru 2016. cekidottt...






























Itu lah tadi gambar anime naruto shippuden terbaru 2016 yang bisa saya bagikan, keren - keren bukan? sebenernya masih banyak koleksi saya yang lainnya, cuma jika saya share di sini semua nanti kebanyakan gambar loading buat buka artikel ini jadi lemot. Mungkin lain waktu di artikel yang berbeda pula saya akan bagikan koleksi saya yang lainnya. Oh iya saya ucapkan banyak terima kasih pada anda semua yang sudah mampir ke blog saya dan salam kenal.

Klik disini jika teman - teman ingin melihat gambar dp bbm pokemon go lucu terbaru 2016.


Blog, Updated at: 09.02.00

0 komentar:

Posting Komentar

Rank Alexa

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts