Kumpulan Gambar Animasi Kata Bijak Terbaru

Posted by


Halo teman-teman semua, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan gambar animasi kata bijak terbaru. berbicara soal kata bijak, kata bijak sendiri berfungsi sebagai pemacu diri kita untuk lebih bersemangat dan lebih termotivasi lagi agar dapat melakukan yang terbaik.

Setiap insan manusia pasti tidak pernah lepas dari permasalahan, baik itu permasalahan yang ringan, maupun permasalahan yang berat. Dan tak sedikit juga yang merasa down dan frustasi ketika menghadapi masalah atau persoalan yang berat. Padahal jika kita tela'ah setiap ujian kehidupan yang sedang kita hadapi pasti ada hikmah di balik semuanya. Bahkan Anak kelas 6 SD yang mau naik ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP pasti melalui ujian terlebih dahulu.

jadi sebenernya ketika kita sedang mendapat ujian dari Tuhan maka secara tidak langsung kita akan naik kelas atau akan dinaikan derajat kita dimata Tuhan. Jadi buat apa kita berlama - lama larut dalam kesedihan dan keterpurukan. Sesulit apapun masalah anda pasti ada solusinya. karena Tuhan tidak akan memberikan suatu cobaan di luar batasan kemampuan kita. Jadi jangan pernah takut untuk menghadapi masalah. Kita hadapi masalah seberat apapun dengan ikhlas. Karna sebuah masalah hadir bukan untuk di hindari, melainkan harus dihadapi dengan gagah berani.

kita misalkan di dalam sebuah kantor, antara atasan dan bawahan. ketika bawahan ada masalah maka banyakan mana masalahnya antara bawahan dengan atasannya?
jika anda menjawab banyakan bawahan maka jawaban anda salah, yang tepat adalah banyakan atasan, kenapa bisa begitu? karena masalah dari bawahan merupakan masalah juga bagi atasannya.
dari contoh di atas kita bisa mengambil hikmahnya, kenapa seakan - akan masalah kita lebih berat dibanding orang lain?jawabannya simpel,  karena semakin baik kita, maka masalah yang kita hadapi akan semakin banyak dan berat. Selalu berfikiran positif dalam menghadapi suatu masalah dan cobaan.

Keterpurukan datang karena kita tidak termotivasi untuk memecahkan masalah yang sedang kita hadapi dan tidak mencoba untuk mencari jalan keluar yang terbaik. itu yang membuat keterpurukan semakin terasa berat bagi kita. Apakah ada jalan untuk keluar dari keterpurukan ini? jawabannya ada, masih banyak cara untuk kita bisa bangkit dari keterpurukan itu. Dengan membaca tulisan, mendengarkan atau melihat hal - hal yang membuat kita semakin termotivasi dan bersemangat. Salah satunya dengan tulisan sendiri anda dapat membaca artikel - artikel tentang motivasi atau dengan membaca gambar animasi yang bertuliskan kata - kata bijak.Agar kita menjadi lebih bersemangat ketika membacanya.

Semoga dengan saya membagikan kumpulan gambar animasi kata bijak terbaru ini dapat memotivasi teman - teman semua yang membacanya baik yg sedang terkena masalah atau musibah, atau yang tidak terkena musibah dan semoga bertambah semangat ketika membacanya. Langsung saja saya bagikan gambar animasi kata bijak terbaru yang saya punya. semoga bermanfaat.






























itulah tadi kumpulan gambar animasi kata bijak terbaru yang dapat saya bagikan kepada teman - teman semua. Semoga bermanfaat, dan bisa bertambah semangat dan semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi ketika membacanya. Terima kasih untuk teman - teman yang sudah mau membaca artikel ini sampai dengan selesai.



Blog, Updated at: 05.29.00

0 komentar:

Posting Komentar

Rank Alexa

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts