Gambar DP BBM Pokemon Go Lucu Terbaru 2016

Posted by


sebelum saya membagikan gambar DP BBM pokemon go lucu terbaru 2016, saya akan sedikit membahas tentang apa itu pokemon go? pokemon sendiri singkatan dari pocket monster, yang di buat oleh satoshi tajiri.

baru- baru ini dunia di hebohkan dengan munculnya game pokemon go. Pokemon go adalah sebuah game online terbaru yang dikembangkan oleh pokemon company dan bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. game pokemon go sendiri sistem kerjanya menggunakan GPS, pemain game ini di tuntut untuk berjalan-jalan sambil menemukan dan menangkap pokemon di dunia nyata. Salah satu manfaat dari game ini kita jadi bisa berolah raga, karena secara tidak langsung kita di arahkan untuk jalan kesana kemari mencari pokemon dan secara tidak langsung juga tubuh kita akan mengeluarkan keringat.

Game pokemon go ini tersedia di hp smartphone besutan platform ios dan android. Cara bermainnya kita berjalan dan bergerak mencari pokemon di tempat-tempat yang tersembunyi dan tak diduga-duga. Jika kita menemukan pokemon maka akan tampak di layar smartphone kita. Wujud pokemonnya sendiri berupa 3D sehingga semakin terlihat nyata. Kita di haruskan menangkap pokemon sebanyak - banyaknya dan kita dapat melatih pokemon tersebut sesuai dengan jenis dan kemampuannya.

Sama seperti game lainnya, pokemon go juga terdapat tingkatan levelnya. Jika ingin pokemon yang kita miliki semakin kuat, maka kita di haruskan untuk meningkatkan level permainan. sama seperti anime pokemonnya, game pokemon go juga bisa mengikuti kompetisi pertarungan antar pokemon. seru bukan?

Itulah tadi sedikit pembahasan tentang game pokemon go yang sedang heboh di dunia dan sedang hangat - hangatnya di perbincangkan. anda tertarik ingin mencoba nya? Silahkan download game pokemon go melalui hp smartphone kesayangan anda dan rasakan sensasi nya,hehehe.
oke sekarang waktu yang ditunggu-tunggu. saya akan membagikan gambar DP BBM pokemon go lucu terbaru 2016.cekidot....
























itu lah tadi gambar DP BBM Pokemon Go lucu terbaru 2016 yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga dapat menghibur. Pesan saya jika anda ingin mencoba game pokemon go ini jangan di tempat yang banyak lalu lalang kendaran, karena dapat membahayakan diri anda dan juga orang lain.
Terima kasih atas kunjungannya..

Klik disini jika anda ingin melihat kumpulan gambar animasi bayi lucu dan menggemaskan.


Blog, Updated at: 07.44.00

0 komentar:

Posting Komentar

Rank Alexa

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts