Kumpulan Gambar Kata Hari Ibu Terbaru 2016

Posted by


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan gambar kata hari ibu terbaru 2016.
Hari ibu diperingati pada tanggal 22 desember disetiap tahunnya. Biasanya setiap hari Ibu dirayakan atau diperingati dengan membebas tugaskan semua kerjaan yang rutin dikerjakan oleh Ibu - Ibu rumah tangga disetiap harinya seperti mencuci, memasak, bersih - bersih rumah dan masih banyak lagi.

Bahkan tak jarang dibeberapa daerah di Indonesia memperingati hari Ibu dengan mengadakan bermacam perlombaan. Berbicara tentang hari Ibu maka tak akan lepas dari peranan sosok seorang ibu di dalam sebuah keluarga. Ibu adalah seorang yang telah melahirkan kita, membesarkan  kita dengan penuh kasih sayang dan mendidik kita agar kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi Keluarga, Negara dan Agama.

Kasih sayang seorang Ibu terhadap anaknya tidak akan lekang dimakan waktu, seperti cuplikan lirik lagu kasih Ibu kepada beta tak terkira sepanjang masa. Benar sekali bahwa kasih Ibu sepanjang masa, dan kasih sayang seorang Ibu tanpa pamrih dan meminta imbalan apapun kepada anaknya. Semua yang dilakukan oleh seorang Ibu terhadap anaknya adalah tulus dan Ikhlas dan tanpa meminta suatu imbalan apapun kepada anaknya.

Dimata saya sosok seorang  Ibu adalah segalanya bagi saya, hidup dan mati saya. Bahkan ketika saya sedang sakit pun ibu semalaman tidak tidur hanya untuk menjaga saya.
Jika saya tanya kepada anda tentang arti seorang ibu dimata anda?
saya yakin dan percaya bahwa jawaban anda akan sama seperti jawaban saya. Mari kita sayangi ibu kita, karena surga kita ada ditelapak kaki ibu kita. Jangan pernah sekali - sekali membantah dan melawan Ibu kita. Turuti semua perintah dan NasehatNya, karena Ibu tidak pernah menyuruh anaknya untuk melakukan hal buruk melainkan untuk kebaikan anakNya.

Coba kita renungkan sejenak, bersyukurlah bagi anda yang masih mempunyai seorang Ibu di Dunia ini. Tak sedikit teman - teman kita yang sudah tidak memiliki Ibu di dunia ini karena telah dipangil oleh Yang Maha Esa. Dan tak jarang pula ada yang rindu dengan kasih sayang dari seorang Ibu. Luangkan sedikit waktu anda untuk membahagiakan Ibu anda. Jika anda menuruti pekerjaan anda maka tidak akan ada habisnya. Ingat kita tidak ada yang tau batas umur dari orang tua kita, khususnya ibu kita, Jadi bahagiakanlah beliau selagi masih ada. walau terkadang Ibu sendiri tidak pernah menuntut anaknya untuk membahagiakannya.

Ingat teman - teman bahwa penyesalan selalu ada di belakang, jadi bahagiakan ibu kita selagi kita bisa. Karena tanpa adanya Beliau kita tidak akan pernah bisa menjadi seperti sekarang ini. Dan bagi anda yang sudah tidak memiliki Ibu di dunia ini, teruslah kirim doa kepada Ibu anda. Karena hanya dengan itu anda dapat membahagiakan Ibu anda. Percayalah bahwa setiap doa tulus yang anda kirimkan kepada Ibu anda akan sampai dan didengar oleh Ibu anda.

Itulah tadi sedikit pembahasan tentang arti dari Seorang Ibu. Sekarang tiba saatnya saya akan membagikan gambar kata hari Ibu yang nantinya dapat anda jadikan sebagai dp bbm atau bisa anda kirimkan langsung ke Ibu anda atau ke Ibu dari anak - anak anda bagi yang sudah berkeluarga tentunya.
Silahkan Anda download secara gratis Gambar ucapan kata hari Ibu dibawah ini.


















Itulah tadi kumpulan gambar kata hari Ibu yang dapat saya bagikan. Pesan saya bahagiakanlah Ibu anda selagi Ibu anda masih ada di dunia ini. Membahagiakan Beliau tidak harus bertepatan pada hari Ibu, tetapi anda dapat membahagiakanNya sewaktu - waktu atau bahkan disetiap harinya. Bagi yang masih bingung cara mendownload gambar diatas anda dapat mengeklik kanan pada mouse anda lalu pilih save image as, bagi anda yang menggunakan handphone smartphone dapat menekan yang lama gambar yang akan anda download sampai keluar tulisan, lalu pilih simpan gambar.

Terima kasih kepada teman - teman yang telah mengunjungi blog saya ini, Jika ingin berkomentar, anda dapat berkomentar atau memberi saran dan kritik di kolom komentar.Saya tunggu kunjungan teman-teman di artikel saya yang lainnya.


Blog, Updated at: 23.20.00

0 komentar:

Posting Komentar

Rank Alexa

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts