Meme Lucu Kenaikan Harga Rokok

Posted by

Meme lucu kenaikan harga rokok - Baru - baru ini Masyarakat Indonesia di hebohkan tentang kabar kenaikan harga rokok yang akan melambung tinggi. Harga per bungkus rokok yang pada awalnya di kisaran kurang dari 20.000 dikabarkan akan naik di kisaran hraga 50.000 per bungkusnya.

Kabar kenaikan harga rokok ini tentunya menimbulkan polemik di masyarakat. Dimana ada yang pro dan kontra menanggapi kenaikan harga rokok ini. Orang yang pro tentunya orang - orang yang tidak merokok dan yang kontra jelas perokok aktif yang menghabiskan berbatang - batang rokok di setiap harinya.

Tujuan kenaikan harga rokok ini salah satunya untuk membatasi penggunaan rokok yang kurang tepat. Dimana banyak fenomena anak sekolah yang sudah aktif merokok. Bahkan kita dapat menemui fenomena ini di jalanan. Dimana anak - anak sekolah merokok sehabis pulang sekolah. Oleh sebab itu banyak juga yang pro dengan kenaikan harga rokok ini agar anak sekolah tidak mudah mendapatkan rokok karena harga rokok yang tinggi.

Seiring dengan kabar kenaikan rokok yang semakin ramai di perbincangkan di dunia maya, maka bermunculan meme - meme yang menggelitik dan membuat gelak tawa bagi yang membacanya. Berikut meme lucu tentang kenaikan harga rokok yang dapat anda download secara gratis.

















Lucu - lucu ya guys? Itulah tadi meme lucu kenaikan harga rokok yang dapat saya bagikan, meme tersebut dapat anda jadikan dp bbm atau dapat anda kirimkan kepada teman - teman anda untuk lucu - lucuan saja. Semua nya pasti ada hikmahnya guys, mungkin dengan kenaikan harga rokok ini agan - agan yang perokok aktif bisa berhenti merokok dan bisa menerapkan pola hidup sehat tanpa merokok.


Blog, Updated at: 13.30.00

0 komentar:

Posting Komentar

Rank Alexa

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts